Rabu, 04 Desember 2013

Mempelajari apa itu evercoss

Evercoss  ialah sebuah industri elektronik yang berasal Indonesia yang sebelumnya bernama Cross Mobile. industri ini didirikan pada tahun 2008 di Jakarta. industri ini mereproduksi bervariasi model perangkat elektronik. peranti yang dihasilkan oleh Evercoss ialah Smartphone.

mayoritas orang menyatakan bahwa mayoritas dari Smartphone Evercoss ini dirakit di China dengan teknologi asal Jerman, jadi mampu dibilang logo asli Indonesia dan bukan handphone bikinan Indonesia sepenuhnya.

Evercoss Mobile akan menggenjot usaha dagang Smartphone agar segmen tersebut dapat berkontribusi sekitar 30% untuk seutuhnya omzet industri di akhir tahun ini.

bos Marketing Evercoss Mobile Janto Djojo menerangkan, pihaknya meluncurkan Smartphone berbasis sistem operasi Android dengan layar 5 inchi dengan harga di bawah Rp 2 juta untuk menyasar seksi konsumen kelas menengah. “Kami memiliki beberapa smartphone berbasis sistem Android untuk mendukung target penjualan,” katanya.

Diungkapkannya, saat ini EvercossMobile memasarkan lima Smartphone dengan harga dan spesifikasi evercoss yang sangat terjangkau. Diantaranya tipe  A8T ,A7 dan A10. Ketiganya dibanderol dari harga jual Rp 800 ribu hingga Rp 1,4 juta. Ditegaskannya, produk Smartphone Android sedang menjadi inti utama industri hingga tahun depan. Sebab pertumbuhan Smartphone di Indonesia cukup signifikan. Sebagai merek lokal, industri ingin bisa sejajar dengan Smartphone merek global sehingga bisa menurunkan keyakinan klien dengan logo global.

0 komentar:

Posting Komentar